Senin, 04 Juli 2016

Service Android Terpercaya Memperbaiki Segala Jenis Kerusakan



Ada banyak sekali tips yang bisa Anda terapkan untuk memperbaiki handphone Android Anda. Banyak sekali orang yang share pengalaman serta ilmu tentang cara memperbaiki handphone Android mereka melalui internet.

Namun, kenapa ada jasa service Android terpercaya? Percaya atau tidak, tidak semua tips yang Anda baca di internet itu berhasil untuk mengatasi masalah atau kerusakan Android Anda. Bisa jadi malam kerusakan tersebut semakin parah.

Android memiliki komponen yang sangat kecil, lebih kecil dan lebih rumit daripada laptop. Oleh sebab itu, masih berani memperbaiki sendiri handphone Android Anda?

Berikut ini beberapa kerusakan, mulai yang ringan hingga yang parah yang bisa diperbaiki oleh penyedia jasa service handphone Android.

Bootloop

Pernah mengalami handphone Android Anda tiba-tiba mati? Atau justru sering restart jika Anda sedang menggunakan handphone tersebut? Itu artinya hanphone Android Anda mengalami bootloop.

Ini merupakan kondisi di mana hanphone Anda tidak bisa masuk ke sistem. Biasanya jika Anda paksa untuk menghidupkan kembali, maka yang Anda lihat hanya logo Android saja.
Ada banyak sekali faktor penyebabnya. Dan penyedia jasa service Android akan mencari tahu dulu apa yang menyebabkan handphone Anda mengalami bootloop.

Pada kondisi tertentu, terutama jika terjadi hard bootloop, maka dibutuhkan software untuk flash smartphone Android Anda. Dan inilah yang sering dilakukan oleh orang yang benar-benar tahu bagaimana cara memperbaiki Android.

Tidak hanya sekedar mematikan handphone lalu melakukan recovery mode atau set factory reset saja. Karena ada kemungkinan entah game atau aplikasi yang Anda install merusak sistem. Tentu saja sistem tersebut yang harus diperbaiki, bukan?

Layar Android Berkedip-Kedip

Jika layar tiba-tiba tidak menyala karena handphone Android Anda jatuh, itu hal yang biasa. Bagaimana jika tidak terjadi suatu hal apapun pada smarphone Android anda tapi tiba-tiba layar berkedip-kedip?

Bisa saja masalah LCD Android berkedip-kedip tersebut disebabkan oleh virus. Atau ada aplikasi tertentu yang Anda install pada smartphone Anda.

Jika penyebabnya adalah dua hal tersebut di atas, Anda tinggal uninstall saja aplikasi yang menyebabkan LCD berkedip-kedip atau scan handphone menggunakan anti virus.

Namun, jika tidak berhasil juga, Anda perlu konsultasikan dengan jasa service smartphone Android. Karena dikhawatirkan ada hardware yang mengalami kerusakan.

Layar LCD Android Bergaris

Tidak semua layar LCD smartphone yang bergaris harus diganti dengan yang baru. Karena jasa service handphone Android terpercaya akan melakukan perbaikan terlebih dahulu barangkali LCD tersebut masih bisa diperbaiki.

Yang pasti, mengganti layar LCD yang baru akan memakan banyak uang. Selain itu, mengganti layar berarti handphone Anda sudah tidak original lagi. Meskipun Anda mengganti dengan LCD yang original dari pabrik, tetap saja LCD tersebut bukan bawaan asli. Karena LCD bawaan tetap lebih baik daripada yang LCD baru yang Anda beli dari pabrik.

Dan masih banyak lagi masalah yang bisa ditangani oleh penyedia jasa perbaikan Android. Lebih baik keluar uang sedikit untuk membayar jasa service handphone Android daripada Anda coba perbaiki sendiri tapi justru kerusakan semakin parah, bukan?

Jika Anda merasa handphone Anda lemot, jangan buru-buru ganti yang baru. Karena Anda bisa upgrade RAM. Jadi, walaupun smarphone Android Anda sudah lama, performa tidak kalah dengan smarphone yang baru. Serahkan proses upgrade RAM kepada penyedia jasa service Android terpercaya.


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hello Pak Awi. Yap, kami berlokasi di Jakarta. Sehubungan dengan LCD bergaris dan dapat restart sendiri dengan senang hati kami dapat membantu Pak Awi. Untuk itu silahkan membuat janji melalui web kami dan tim teknisi kami akan datang ke tempat Pak Awi secara gratis untuk melakukan pengecekan. Silahkan membuat janji di sini dengan memilih dulu tipe smartphone Pak Awi: https://www.klikfix.com/ID/booking/service/repairs/smartphone. Terima kasih.

    BalasHapus